broadcast_2011@smkn2Tasikmalaya. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Translate this Blog

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

MNC Menandatangani Persetujuan Sebagai Pemegang Hak Siar Eksklusif Pertama





Liputan media merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan oleh penyelenggara dalam upaya menyukseskan setiap event olah raga, termasuk SEA Games ke 26.

Pada hari Rabu (1/6), Komite Penyelenggara SEA Games Indonesia (Inasoc) menandatangani persetujuan dengan media grup PT. Media Nusantara Citra Tbk untuk mempromosikan event olahraga yang diselenggarakan pada tanggal 11-22 November di Palembang dan Jakarta ke seluruh penjuru negara. MNC merupakan mitra keempat setelah Panasonic, Garuda Indonesia dan Indofood.

Dengan ini, MNC menjadi pemegang hak siar eksklusif pertama untuk event ini. Sehingga MNC berhak menyiarkan enam dari 43 cabang olah raga yang dipertandingan dalam SEA Games; bulu tangkis, balapan perahu naga, sepak bola, futsal, senam ritmik dan renang.

Setelah acara penandatanganan, Hary Tanoesodibjo, sebagai pemimpin perusahaan mengatakan, “PT. Media Nusantara Citra Tbk bertanggungjawab untuk membantu menyukseskan semua program pemerintah, termasuk event olah raga. Ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk berpartisipasi dalam perkembangan olah raga nasional.”

Presiden Inasoc, Rita Subowo menyatakan penghargaannya atas upaya MNC, dengan mengatakan bahwa liputan media yang lebih besar akan membantu mempromosikan event besar ini.

Rita menyatakan, “Sebagai negara tuan rumah, kita semua harus memahami betapa pentingnya dukungan ini untuk mempromosikan dan menyukseskan SEA Games 26. Partisipasi MNC akan membantu kita mendapatkan perhatian publik untuk mendukung atlet-atlet kita selama kompetisi berlangsung.”

Direktur Jenderal Inasoc, Rachmat Gobel berharap bukan MNC saja yang akan menjadi satu-satunya grup media yang berpartisipasi.

“Kami menyambut grup media lainnya untuk membeli hak eksklusif untuk menyiarkan cabang-cabang olah raga lainnya,” ujar Rachmat.

Menteri Negara Pemuda dan Olah Raga, Andi Mallarangeng menyatakan bahwa liputan media sangat penting untuk menyebarkan semangat pertandingan.

Andi menyatakan, “Saya yakin akan ada lebih banyak media yang akan menjadi partner Inasoc bersama dengan MNC.”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Our Twitter

TV online Live Streaming : Mivo.tv