broadcast_2011@smkn2Tasikmalaya. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Translate this Blog

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

63 Film Asing Bersaing menuju OSCAR 2012

Kapanlagi.com - Sampai saat ini kabarnya sudah ada 63 judul film dari berbagai negara yang sudah didaftarkan untuk berlaga di ajang bergengsi, Oscar. Tentu saja tak semua film punya peluang menjadi nominasi karena nantinya hanya ada lima film saja yang akan berlaga di kategori ini. Di antara sekian banyak negara, New Zealand adalah yang pertama mengikuti acara ini.
Tanggal 13 kemarin, AMPAS (Academy of Motion Picture Arts and Sciences) mengumumkan ke-63 negara yang telah mengirimkan filmnya untuk ikut berlaga di kategori film asing. Indonesia mengirimkan DI BAWAH LINDUNGAN KA'BAH arahan Hanny Saputra sementara New Zealand yang baru kali ini ikut, mengirim film berjudulTHE ORATOR karya sutradara Tusi Tamasese.
Tahun ini Brazil mengirimkan film karya José Padilha yang berjudul TROPA DE ELITE 2: O INIMIGO AGORA É OUTRO sementara China diwakili film THE FLOWERS OF WARkarya Zhang Yimou. Hong Kong mengirimkan A SIMPLE LIFE karya Ann Hui sedangkan Filipina mengirim karya Marlon Rivera yang berjudul THE WOMAN IN THE SEPTIC TANK. Nantinya hanya ada lima film yang akan lolos menjadi nominasi kategori Film Asing dan ikut berlaga hingga Piala Oscar diumumkan tanggal 26 Februari 2012 nanti


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Our Twitter

TV online Live Streaming : Mivo.tv