broadcast_2011@smkn2Tasikmalaya. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Translate this Blog

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Gerakan AYO ! INDONESIA BISA untuk SEA GAMES ke 26 Palembang

Jakarta, 16 Oktober 2011 – Gerakan sosial ‘Ayo! Indonesia Bisa’ secara resmi diumumkan di Plaza Senayan, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Direktur Jenderal INASOC, Rachmat Gobel, Wakil Presiden Direktur PT Panasonic Indonesia Rinaldi Sjarif, perusahaan – perusahaan prestige sponsor Sea Games ke-36, dan berbagai kalangan akademisi, atlet, selebritas, dan para blogger yang akan berpartisipasi dalam gerakan ‘Ayo! Indonesia Bisa’.


Indonesia SEA Games Organizing Committee (Inasoc) menargetkan 20 juta supporter bisa memberi dukungan bagi para atlet yang berlaga di SEA Games XXVI melalui internet dan jejaring sosial.

"Kami minta masyarakat beramai-ramai dukung `Gerakan Ayo! Indonesia Bisa` melalui portal www.ayoindonesiabisa.com,," kata Direktur Jendral Inasoc Rachmat Gobel usai peresmian Gerakan Ayo! Indonesia Bisa.

Gerakan ini dilatarbelakangi pelaksanaan SEA Games yang hanya kurang dari satu bulan lagi (11-22 November 2011) namun semangat nasional hampir tertutup oleh situasi politik dan hukum yang terjadi.

Gerakan massa "Ayo! Indonesia Bisa" bermaksud menggalang dukungan dari masyarakat luas bahwa Indonesia mampu menjadi tuan rumah yang baik pada pesta olah raga terbesar di Asia Tenggara dan bertanding melawan 10 negara lainnya menjadi juara umum SEA Games ke-26 2011.



Gerakan ini bertujuan menggalang dukungan dari masyarakat luas bahwa Indonesia mampu menyelenggarakan SEA Games tepat waktu dan mendukung atlet untuk meraih prestasi terbaik.


Ketua Pelaksana Indonesian SEA Games Organizing Committe (Inasoc) Rachmad Gobel mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak. "Insya Allah seluruh venue sudah selesai akhir Oktober 2011. Kami sangat mengharapkan dukungan semua pihak untuk kelancaran pelaksanaan SEA Games, khususnya di Palembang," ujarnya.


Pihaknya berharap langkah kecil tersebut dapat menginspirasi berbagai pihak untuk mengembalikan kejayaan Indonesia di laga Sea Games dan ajang bergengsi lainnya.

Sederet artis dan atlet pun ramai-ramai datang pada peresmian ini, mereka antara lain Syahrini, Rafi Ahmad, Pinkan Mambo, Ahmad Dani, Mulan Jameela, Nikita Willy, Uya Kuya, Oki Lukman, Helmi Yahya, Donna Agnesia, Wanda Hamidah, hingga Ira Wibowo.

Sedangkan para atlet yang hadir antara lain pebasket Denny Sumargo, Dwi Handoko, petenis Yayuk Basuki, atlet lari Dedeh Irawati, atlet berkuda Alvaro dan lain-lain.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Our Twitter

TV online Live Streaming : Mivo.tv